Assalammualaikum

Selamat Datang

Rabu, 30 Maret 2011

Pulau 1000 Pura dan 1000 Kenangan

Yeyeyeyyy....
Akhirnya aku ke BALIII....
Dah mimpi-mimpi kesana....
pulau Dewata,,akhirnya aku bisa kesana.... :D
Walau cuma 3 hari... :(
dan walau itu Study Tour masa SMA...
padahal,,aku ngimpi'n aku kesana karena aku dapet penghargaan Penulis terhebat.! Hihihiii..
Novel ku jadi BestSeller... Uuuuwh,... Mau,,mau... Amiiiiin deh....

Tour De Bali...
14 Maret 2011 :
Berangkat dari sekolah (SMA N 2 Ngawi) jam 9 sih d'jadwal... alhasil molor...
tapi,,itu karna kesalahan ku siih... molor 45 menit. cuma gara-gara nunggu'n aku yang gak dateng-dateng...
hehehehehe... Maaf ya teman-teman... :D
Okee,,berangkaat...!  :)
Sekitar jam 2 siang sampai di Pasuruan... Makan siang,,disalah satu Rumah Makan di Pasuruan... Sambil sholat..
Jam 8 malem sampai di Banyuwangi... Makan malam sambil solat...
Trus jam 11 malem sampai di Ketapang... Nyebrang ke Pulau Bali.. ^_^
Di kapal,,perjalanan nyebrang pulau cuma 1 jam...

Akhirnya sampai BALii... ^_^
Jam 4 pagi sampai di kawasan Sanur... Yeeey... Trus solat..
15 Maret 2011 :
Tujuan Pertama adalah,,
Pantai Sanur.... Nikmatin Sunrise....
Indaaah bangeet... Wawww…. Mau lagi deh…
Habis dari Pantai Sanur… ke pusat souvenir… Sambil makan pagi.
Setelah itu,,ke Tanjung Benoa…  Sambil makan siang.
Waktu kesana gak maen air… Panas bangeet sih… jam 12’n…. weww,
Trus,,ke Pura Ulu Watu… Kereeen ya Puranya…
Banyak monyet… hihihi… ^_^
Abis dari Ulu Watu… ke PANTAI KUTA…
Yeeeaah.. ini Pantai dah aku incer-incer dari dulu… Buaguuus deh…
Sambil nikmatin Sunset… Romantiiiss…. :)


Yaaaah… Waktu dah abis.. dah mau malem… Gak puas rasanya..
Habis dari KUTA.. Ke salah satu pusat souvenir lagi…
Huuh,,dah kekuras nih dompet.. :(
Okee… Cek In ke hotel :)
Dah capek.. Sampai hotel-makan malem-mandi-ngemil-tidur deh..
16 Maret 2011 :
Pagi-pagi dah ke pusat oleh-oleh khas bali… tettot.! Uang ku… huhuhu,, :(
Next,,kita meluncur ke Kintamani. Dingiiiin bangeet… uiih,,baguuus bangeet tapi pemandangannya…

Habis makan siang di Kintamani langsung ke Pasar Seni Sukowati….
Tuuh,,uangku ke kuras lagi deh.. :(
Daan,,tujuan terakir hari kedua di Bali adalah… TARI KECAK…
Weww,,baguuuus dah… Kereeeen tauk…


Pulang ke hotel-makan malem-tidur pulas. :)
17 Maret 2011 :
Hari terakhir di Bali,, :(
Huuuah.! Gak mau pulang rasanya… Aku betah diBALIII… Aku mau disini aja.!!!
Kapan lagi ya aku bisa kesini.? Huhuhu,,
Goes to TANAH LOT…. Yuuhuu,,
Baguuus amaat nih… kereeen.. :) I LIKE IT…

Trus,,abis dari Tanah Lot,,ke… JOGER…
Yeyeyy… Habis’n aja ni uang disini…
Hihihihi… :D
Habis dari joger,,dan setelah uang saya terkuras,,kita ke Bedugul…
Disini juga dingiiin.. kayak di Kintamani…
Hmm,,tempatnya bagus juga… so sweet…
Sekalian makan siang… :) di tepi danau… uiih,,

Huhuhu….
Habis dari bedugul... Pulang deh... Balik ke Ngawi...
Banyak kenangan yang aku tinggalin di BALI…
Di ubah deh Bali,,sekarang namanya jadi Pulau 1000 kenangan…
Huhuhu… kereen dah,… aku mau lagi ke Bali… Amiiin.. :)



Rasanya kuraaaang nih cuma 3 hari…
^_^ Bali..Aku bakal kesana lagi ntar…
Tunggu aku ya.!

 Pingiiin balik lagi ke BALiiii ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar