Assalammualaikum

Selamat Datang

Rabu, 30 Maret 2011

5 Maret 2011

Hmm,... Hari yang special banget... 5 maret 2011
"umur ku dah 17 taon.!" kata pertama yang aku ucapin di hari itu...
Yeeeah...
"Selamat Ulang tahun ya dek... semoga tambah pinter,banyak rezeki,umur panjang,sehat selalu... Amiin.. Muuuaaah.!" yuhuuu... Orang pertama kali yang ngucapin... ibu ku...
Trus kakak ku... dan bapak... :)
Makasiiih... adek sayang kaliaan...

Bangun tidur bukak HaPe,, ada pesan masuk banyak...
semua pada ngucapin hepii be'de... Yuhuu... mksii ya... :) :)

Pukul 11.00 Yuli ama Bunga ke rumah ku...
hehe... mau ngapa'n nih.???
eh...ternyata eh ternya....
minta traktiran doank... haduuuwh... ni anak.

Pukul 12.30 waktu lagi nonton TV ma Yuli-Bunga,,
Dari belakang ku ada yang nyanyi... Hmm,,
nyayi lagu Happy BirthDay...
"Hepi be dey Wafii... Hepii be dey Wafii..........."
Uuuuuwh... gak nyangka bgt deeh....
Intan-Siska-Charisma-Chyntia kasih aku kejutan....
Kageeet bangeet rasanya... Bawa'n kue ulang taon segala lagi...
repot bgt sih kaliaan... Makiiiiih ya.... Aku sayaang kalian deeh... huhuhu,, ^_^
Makasiiiih semuanya,,

Kue ulang tahun bertuliskan
17 th
ARCIS MUNYUK
5 Maret 2011

hihihi,, makasii temaan.... ^_^
ARCIS MUNYUK : Sebutan ku di ARCIS... hahaha,,
aneh bin ajaib ya.???

Udah deh,,kalo gitu..mesti ujung-ujung nya...
minta traktir deh... yaa,,
Hmm,..... oke deeh... ^_^

Pesta makan-makan with mereka.... ^_^
teman-teman yang slalu ada di sisi ku... :)

Udah kenyang... Mereka ngajak ke alun-alun kota...
okee deh,, nurutin mereka kali ini...
iih,,sebenernya siapa sih yang ulang taon.? kok pada mereka yang aku turutin.. haduuuwh,,

sampai di alun-alun kota...
hmm,,maen-maen aja siih... gak mau ngapa-ngapa'n,,
eh tiba-tiba...
"Pluuuk...!" kayak ada sesuatu yang jatoh ke kepala ku nih...
"Aawwww....!" apa'an nih.???
Aku pegang deh kepala ku... iiiiih,,,teloooor.!!!!
Huweeek... apa-apa'n nih.???
huhuhu,,
"byuuurr....!" seplastik tepung disiram ke aku...
huwaaaaaa....!!!!! aku di pa'n nih.???? huhuhu...
byuuur,,byuuuuur.... Plook....
Telor,,tepung.. segala macem d'lemparin ke aku nih.???
Pasti deh kerjaan tiap ada yang ulang taun....

Okee,,emang jadwal dan rutinitas budayanya anak-anak SMA...
setiap ada yang ulang tahun pasti deh... ada acara gebyur telor pakek tepung...
huhuhu,, tapi tetep... ujung-ujungnya masiiiih minta traktir... :)

Okeee.... aku haruuss sabar ngadepin mereka hari ini...
Tapiiiiiiiii.... Makasiiiiiih ya temaaan...
Gak special juga ulang tahun ku kalo gak ada kalian semua.... ^_^
Makasiii deh buat semua nya... Aku sayang kaliian... :)

Terimakasih ya ALLAH.. Aku masih d'kasih kesehatan dalam usia ku ke-17 ini... Trmksh juga bwt ibuk,,bapak,,mbak Lindot,,temen-temen ku..sayank... :* :* :)


Thaaanks all...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar