Assalammualaikum

Selamat Datang

Selasa, 29 Maret 2011

Ngerasa playgirl gak kamu.?

Buat yang nerasa dirinya PLAYGIRL...
ato yang pernah dihianati ceweknya yang udah selingkuh sana-sini...
hahahaha....
yuuuk,,dengerin nih lagu...
buaguuus banget deeh....... ^_^

Superkidz ,,band yang digawangi oleh 3 laki-laki..
Vicky (Bass + Vokal), Tian (Gitar) dan Akbar (Drum)
Jatuh cinta pada pandangan dan pendengaran pertama nih aku....
Hehehehehe...
kereeen bangeet ni lagu,,


Lirik lagu SUPERKIDZ - PLAYGIRL

yes kamu memang cantik semua mata melirik
saat mereka tergoda kau selalu tebar pesona
bikin kamu jadi bangga

kini kau dekati aku yang katamu paling yo’i
katamu aku musisi tampang keren juga trendi
lumayan buat koleksi

ku sadari kini kau memang predator
hinggap sana sini ku pastikan dirimu playgirl

bila engkau katakan cinta
apalagi katakan kau rindu
aku tak akan percaya kepadamu karna dirimu playgirl

tak akan aku tertipu dengan seribu jurusmu
caramu merayu-rayu
sungguh tak mempan untukku
 
Yeeeah....
cepetan download ni lagu ya....
^_^ 

Trio SUPERKIDZ

Tu kan,, imut imut....
Cool,,kereen daah... ^_^

3 komentar: