Assalammualaikum

Selamat Datang

Kamis, 31 Maret 2011

Maret yang penuh dengan bolak-balik kedokter.!


31 Maret 2011
Hari ini,,hari terakhir liburan... huhuhu,,
setelah liburan dari Bali dan libur selama 2 minggu... :(
gak cukup rasanya.... mau liburan lagi...

aku serasa gak liburan... :(
Di libur ku ini aku cuma bolak-balik ke dokter :(

Yang pertama :
Habis dari Bali.. malemnya,,Jum’at malem..langsung ke dokter...
Flu berat nih...
setelah cek di dokter... ternyata tensi ku turun :(
rendah bangeet tensi ku.. :(
daan,,di kasih obat deh.. 3 macem.. :(

besoknya,,Sabtu...aku makin lemes... duuuh...
ni badan rasanya gak mau diajak keman-mana...
hmm,,mungkin tiduran aja deh...

Hari Minggu-Senin,,
udah agak baikan,,tapi pusingnya...gak nahan... :(

Hari Selasa. udah ngrasa baik'n ni tubuh...
di ajak jalan-jalan ma nak-nak.. maen.! ke Madiun.
ke gameFantasia ya.? okeee....

Pulang dari Madiun... keujanan... huh.. :(
Sampai rumah ngerasa flu lagi... :(
huwaaa... akibat keujanan...!!!!

Harus banyak istirahat nih.!
Rabu pagi... aku ngerasa tangan ku suuuaaakiiiit banget,,
tangan kanan bagian lengan atas... uuuwh,,
bekas kecelakaan itu... yaa,, dulu pernah jatuh dari motor.. :(
beberapa bulan yang lalu sih...
kok ini jadi kambuh,, kata bapak..akibat dingiiin jadi kambuh ni tangan...
di perban deh... :(

Kamis masih diperban ni tangan… 2 hari tangan ku di perban…
Dah ngerasa baik’n di lepas deh… :)
Semoga gak kambuh lagi… amiin…

Jum’at sore..uuuwh.! Gilaaa…
Pusiiiing bangeet ni kepala.
Hey,,ada apa ini.???
Gak kuat.! Ngeluh terus ke ibu’… :(
Malem nya ibu’ beli obat penambah darah buat aku…
Mungkin bisa lebih baik’n,,

Esok harinya, Sabtu.
Gak begitu kerasa sih…
Tapi siangnya,,sorenya…. Hey…penyakit itu datang lagi.
Napa sih harus ke aku.?
AKU GAK MAUU.!!!! Aku gak suka kamu tauk.!
Malem hari ibu’ beli’n Sate kambing.!
Kan bisa naik’in tensi…
Huwaaaaa.!!! Aku gak doyan… GAK DOOOYAAAAN.!!!!!
AKU GAK SUKAAA.!!!!
Di paksa-paksa ma ibu’,,
Okee deh…sekali ini.. dan demi kesembuhan ku.
Gak kuat lagi kalo masih pusing.!!!
Okee…mungkin manjur. Hmm,,gak tau juga deh.??

Minggu siang.. gilaa… apa lagi nih.????
Gigi ku… gigi ku.!!!! Aaawww… sakit banget.!
Emang,,aku punya penyakit di gigi..
Tepatnya sih di gusinya. Ada POLIP.
POLIP GUSI.
Hmm,,dah agak lama sih.

Karena minggu dokter gigi gak ada yang buka praktek,,
Ditahan dulu. Sampai besok. Yaa,,Senin pagi… :(
Bukan ke dokter biasanya.!!!!!!!!!!!!!!!
Dokter yang biasa aku datengin masih belum buka praktek. Sore buka prakteknya.
Karena nanti ibu’ harus berangkat dinas keluar kota,,kalo ntar sore..gak bisa anter deh..
Hah,,Beda Dokter beda sarannya.!!!!!!
Aku benci itu….
Di dokter ku yang dulu. Aku di saran’n untuk operasi.
“Operasi dirumah sakit. Kalo udah,,balik lagi ke dokter sini.
Masih ada penyembuhan lagi setelah operasi.” Perintah Bu Dokter langganan ku.
Yaa… emang.! Dah lama juga nyuruhnya.. tapi aku masih gak berani.
Dokter yang baru ini,,nyuruh gak usah di operasi..
Cuma mau dipotong aja tuh.. POLIPNYA YANG DIPOTONG…
Hah,,gak mau… gak mau.!
Tu sama aja.! MAU DI OPERASI… HAH.!!!!!!
Sambil nunggu tanggal pemotongan tu POLIP,,dikasih obat deh…
2 macem. Yang satu harus dihabiskan dan yang satu anti ngilu..
Biar gak krasa lagi sakitnya. Cuma di minum kalo lagi sakit doank…

Selasa,,Rabu,,Kamis….
Tepat hari ini abis tu obat.
Tapi masih ngrasa linu. Masih sering sakit siih…
Dan kata Pak Dokter baru itu,,
“Kalo dah gak sakit 2 hari atau 3 hari kesini kagi ya…
Ntar di potong… biar gak sakit lagi. Sembuh deh…”
Uuuwh…. Gak mau. Gak mau operasi…

Mungkin,,senin depan atau selasa aku bakal balik lagi ke dokter baru itu…
Kalo dah gak sakit lagi…
Yaa,,kalo aku bener-bener dah siap… Mungkin.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar