Assalammualaikum

Selamat Datang

Jumat, 22 April 2011

Putri Huan Zhu

masih inget Serial Drama Asia PUTRI HUAN ZHU ?????
yuhuuuu... siapa yang gak kenal Putri Huan Zhu...
serial Drama Asia ini dulu di siarkan kalo gak salah setiap harinya jam 4 sore di Indosiar,,

serial Putri Huan Zhu ini di angkat dari Novel yang berjudul Huan Zhu Ge Ge
terdiri dari 8 seri novel... waww... banyak juga ya...

duuwh,,dah laaamaa bangeet ini serial gak di tayangin lagi...
kalo gak salah waktu aku SD dulu.. jaman tahun 90'n deh...
waah,,dah berapa tahun yang lalu tuh.????
sekarang aku dah SMA... waww... gak kerasa deh,,
pingiiin bangeet nonton lagi deeh,...

rasanya masih terngiang terus nih Putri Huan Zhu...
Lucu banget deh pokok'nya...
walau kadang ada rasa tegang waktu nonton perkelahiannya....

Serial ini di latar belakangi Kekaisaran di China...
masih kental banget loo nuansa China nya..
kalo gini,,rasanya mau bangett ke China...
apa lagi ketemu ama Putri Huan Zhu...
hehehe...

Setiap sore pasti deh...
aku,,kakakku dah anteng di depan TV nonton Putri Huan Zhu
tapi gak ada bosen-bosennya nonton itu serial...

saking aku ngeFANSnya sama Putri Huan Zhu...
sampek-sampek di beli'n kotak pensil,,tas,,buku,,kalender,,
semua yang berbau Putri Huan Zhu...

kalo gak d'beli'n pasti deh nangiiis,,njerit-njerit,,minta d'beli'n,,
gak mau makan,,marah-marah...
hahaha....
dasar anak kecil...
maunya harusss d'turut'n....

2 komentar:

  1. stiap malam ada lagi di o channel kira2 jam 8 apa stgh 9 gtu, saya jg suka bgt >.<

    BalasHapus
  2. waah aku baru buka komen mu >.<
    yaah~ masih apa kah Putri Huan Zhu nya.? huhu
    waah 0 chanel gak ada haha

    BalasHapus