Assalammualaikum

Selamat Datang

Senin, 18 Februari 2013

PART #1

PART #1

Hay nose.. long time no see ya :’)
Gimana kabar.? Baik.? Kangen liat senyum mu lagi :)
Lama gak ketemu tapi rasaku ke kamu tetep sama kok...
Sama kayak yang dulu
Masih setia nunggu..
Sampek..gak tau sampek kapan aku bakal nunggu kayak gini :)
Haha

nasi aja kalo di di diemin beberapa lama aja bisa basi nose...
nih rasa ku ke kamu gak tau udah basi apa blom.. :’)

semoga aja gak basi ya nose :)

kalo pun udah basi ya udah deh.. haha.!

Nose......
Aku kangen...kangen sama senyum mu

Nose.......
Kata #Loly
Cinta itu bukannya gak tepat waktu..tapi dia lagi nyiapin kejutan buat kamu :)
Ya kah nose.?
Kejutan apa.? Semoga gak selama nunggu nasi jadi basi ya...
Fast dan tepat waktu ya nose :)

Cinta itu bukannya gak tepat waktu...tapi kamu aja yang buru-buru :)
Haha
Apa aku terlalu keburu-buru ya nose.?
Apa kamu nya aja yang gak PEKA.? :’)

Cinta itu bukannya gak tepat waktu nose...
Iya.. dia selalu tepat waktu kok :)
Moga aja deh... yaaa... TEPAT WAKTU YA NOSE :)

Nose....
Nunggu itu ngebosenin yaa...
Tapi aku gak bakal bosen kalo nunggu kamu nose :)

Gak tau ini hati udah bosen apa udah males nunggu kata-kata itu...
Kata-kata apa ya nose.? Haha

Galau sih enggak.
Tapi ini hati yang ngajak galau terus HAHA

Nose....
Aku gak minta lebih kok :)
Minta apa ya.? Haha
Minta kamu senyum aja udah deh :)

Senyum nya yang manis yaaa
Jangan senyum setengah matang
Haha

Moga besok ketemu lagi yaa nose :)
Inget.! Aku request.... SENYUM NOSE... SENYUM :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar